Dirjen Cipta Karya, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Diana Kusumastuti bersama Direktur Bina Penataan Bangunan Bobby Ali Azhari dan Direktur Prasarana Strategis Essy Asiah mendampingi Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD meninjau Asrama Mahasiswa Nusantara di Surabaya yang telah selesai 100% dibangun, Kamis (22/09/2022).

Bangunan Asrama Mahasiswa Nusantara di Surabaya ini berupa hunian vertikal setinggi 5 lantai dengan mengadopsi konsep arsitektur tropis yang dibangun dengan mengimplementasikan prinsip-prinsip Bangunan Gedung Hijau. 

Pada hari yang sama,Dirjen Cipta Karya beserta rombongan juga meninjau sejumlah lokasi pembangunan infrastruktur permukiman di Provinsi Jawa Timur antara lain SMAN 5 Surabaya, Universitas Brawijaya Malang, Pasar Induk Batu Malang dan Benteng Pendem Ngawi. 

Turut hadir mendampingi pada kunjungan kerja tersebut Kepala BPPW Jawa Timur M. Reva Sastrodiningrat beserta para Kepala Satker dan PPK terkait. (Indah)