Berdasarkan Surat Edaran Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 23 Tahun 2021 tentang Implementasi Core Values dan Employer Branding Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kementerian PUPR, yang bertujuan guna memberikan pemahaman dalam upaya Internalisasi Core Values BerAKHLAK Employer Branding ASN Bangga Melayani Bangsa, Sekretaris Direktorat Jenderal Cipta Karya Riono Suprapto bersama Kepala Bagian Kepegawaian dan Umum Eko Winarno melakukan sosialisasi kepada seluruh pegawai di lingkungan Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Jawa Timur, Kamis (01/09/2022).

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Umum BPPW Jawa Timur Teguh Budijono, Kepala Balai Teknologi Sanitasi (BTS) Dwi Kuryanto dan seluruh pegawai BPPW Jawa Timur serta BTS.

Dalam arahan dan sambutannya, Riono menerangkan Balai di lingkungan Ditjen Cipta Karya diharapkan menerapkan hal yang sama dengan melaksanakan sosialisasi secara terus menerus, melakukan evaluasi dan turut menggerakkan dan menyiapkan agen perubahan guna mengimplementasikan Core Values BerAKHLAK.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk menjelaskan Core Values BerAKHLAK kepada seluruh pegawai, sehingga para pegawai bisa menerapkan Core Values BerAKHLAK dalam aktivitas keseharian.

Senada dengan hal tersebut, Teguh mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Sesditjen dan Kepala Kepegawaian dan Umum Ditjen Cipta Karya telah melakukan kunjungan serta sosialisasi Core Values BerAKHLAK di lingkungan BPPW Jawa Timur.

Teguh berharap melalui Internalisasi Core Values ASN BerAKHLAK di lingkungan BPPW Jawa Timur ini, diharapkan dapat memberi pembekalan dalam meningkatkan kapabilitas para ASN sehingga dapat bermanfaat pada pemenuhan infrastruktur permukiman yang berkualitas. (AD_BAP_bppwjtm/ari)