Salah satu program pemerintah yang saat ini terus ditingkatkan yaitu rehabilitasi dan renovasi sekolah. Dan untuk memastikan hasilnya berjalan baik Ditjen Cipta Karya melalui Direktorat Prasarana Strategis yang diwakili oleh Kasubdit Wilayah III Direktorat Prasarana Strategis Endra Bekti Nusantara yang didampingi oleh tim Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Tenggara (BPPW Sultra) melakukan monitoring ke beberapa sekolah di Kabupaten Muna, beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungannya, Kepala BPPW Sultra I Wayan Krisna Wardana memastikan bahwa pembangunan renovasi dan rehabilitasi gedung sekolah tersebut sesuai dengan rencana yang ada terkait spesifikasi yang disyaratkan serta kemajuan progres yang dicapai, sehingga diharapkan nantinya pekerjaan dapat diselesaikan sesuai rencana yang ada. Dari hasil pemantauan di lapangan tidak ditemukan permasalahan yang terjadi baik kesediaan, bahan, peralatan serta tenaga kerja yang ada.


Sementara itu, Bekti menyampaikan bahwa pembangunan renovasi sekolah berjalan dengan baik dan tidak ada kendala, diharapkan dapat selesai tepat waktu dan segera untuk dimanfaatkan. (yuyun-BPPW Sultra/ari)