Tim Penilai Unit Kerja (TPU) Direktorat Jenderal Cipta Karya melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) serta pendampingan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) kepada Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Kalimantan Selatan di Banjarbaru, Kamis (23/06/2022).

Kepala BPPW Kalimantan Selatan Teuku Davis Hamid menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan guna mempersiapkan pemenuhan output maupun outcome dari 6 (enam) area perubahan Zona Integritas sesuai Peraturan Menteri PAN dan RB Nomor 90 Tahun 2021 tentang Pembangunan dan Evaluasi Zona Integritas Menuju WBK dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Ke-6 area tersebut adalah Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataaan Sistem Manajemen SDM Aparatur, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang akan menjadi fokus kegiatan pada kali ini,” sebut Davis. 

 Davis berharap dengan adanya pendampingan ini, kedepannya Zona Integritas akan benar-benar terbentuk di lingkungan BPPW Kalimantan Selatan. (HRD KALSEL/ari)