Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Gorontalo melalui Kepala Satuan Kerja BPPW Gorontalo Markus Ganna mendampingi Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Daerah Pemilihan I (Kota Gorontalo) di lokasi Pekerjaan Rehabilitasi Pasar Sentral Gorontalo, Senin (20/06/2022).

Dalam rangka Kegiatan Reses Masa Persidangan Ketiga Tahun 2021-2022 Anggota DPRD Provinsi Gorontalo daerah pemilihan Kota Gorontalo Erwinsyah Ismail dan Meyke Camaru meninjau langsung progres pembangunan Pasar Sentral Kota Gorontalo yang rencananya akan rampung pada bulan September 2022.

Disela-sela peninjauannya, Meyke mengungkapkan bahwa kemajuan pekerjaan dan kualitas pekerjaan sangat bagus sehingga fasilitas untuk pedagang nanti sudah tersedia dengan mutu dan kualitas pekerjaan yang bagus dari penilaian dan pengawasan yang dilakukan.

Sementara, Kepala BPPW Gorontalo Nurdiana Habibie menyampaikan bahwa pekerjaan di lapangan masih on progress dan mudah-mudahan bisa selesai tepat waktu dengan kualitas sesuai dengan spesifikasi teknis yang disyaratkan. (BPPW Gorontalo/ari)