Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Kalimantan Timur yang diwakili oleh PPK Tata Laksana dan Tim Petugas Rumah Negara, melakukan Serah Terima Tanda Bukti Hak Milik Rumah dan Pelepasan Hak Atas Tanah Rumah Negara Golongan III yang berada di Kota Samarinda, Rabu (18/5/2022). Serah terima dilakukan secara langsung kepada para penghuni Rumah Negara Golongan III tersebut.

Kepala BPPW Kalimantan Timur Rozali Indra Saputra, menjelaskan bahwa Tanda Bukti Hak Milik Rumah dan Pelepasan Hak atas tanah Rumah Negara Golongan III tersebut dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melalui Direktorat Bina Penataan Bangunan dan BPPW Kalimantan Timur, dan diberikan kepada penghuni yang telah menyelesaikan persyaratan administrasi untuk kepemilikan Rumah Negara Golongan III. 

“Adapun penyerahan tanda bukti tersebut diberikan kepada dua penghuni yang terletak di Jalan Lumba-lumba Nomor 26, Kecamatan Samarinda Ilir dan di Jalan Kenyah Nomor 9, Kecamatan Samarinda Utara, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, masing-masing satu unit,” tutur Indra. (Umi/BPPW-Kaltim)