Dalam rangka menjalin silaturahmi antar pegawai di Hari Raya Idulfitri 1443 H, Ditjen Cipta Karya menyelenggarakan Halal BiHalal secara virtual yang diikuti seluruh Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) seluruh Indonesia dan Balai Teknik pada Senin (09/05/2022).

Kegiatan tersebut dilangsungkan setelah seluruh pegawai melaksanakan tes antigen untuk tetap mengutamakan pencegahan terjadinya kluster baru Covid-19 pasca cuti bersama.

Diirjen Cipta Karya Diana Kusumastuti mengatakan dalam momen halal bihalal bahwa setiap pegawai harus membangkitkan lagi semangat bekerja setelah cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idulfitri 1443 H.

“Semoga setelah cuti bersama ini, kita bisa dapat kembali meningkatkan kinerja dengan semangat untuk dapat meningkatkan progres pekerjaan ke depannya, segera bisa langsung tancap gas pol,” ujar Diana.

Dalam sesi Halal Bihalal, Dirjen Cipta Karya memberikan kesempatan kepada setiap perwakilan Balai di lingkungan Ditjen Cipta Karya untuk mengucapkan selamat Hari Ray Idulfitri dan permohonan maaf.

“Saya Diana Kusumastuti mewakili Ditjen Cipta Karya mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri kepada seluruh Balai di lingkungan Ditjen Cipta Karya di seluruh Indonesia beserta jajarannya,” tutup Diana.