14 Sep 2020

REKONSILIASI RUMAH NEGARA TAHUN 2020

10 Sep 2020

SOLUSI PERCEPATAN PEMBANGUNAN KEBUN RAYA KENDARI

Responsive image

Galeri Foto

  • SETDITJEN

    2019

    RAPAT PERCEPATAN PROGRES REHABILITASI DAN RENOVASI SEKOLAH

  • SETDITJEN

    2019

    RAPAT PERCEPATAN PROGRES REHABILITASI DAN RENOVASI SEKOLAH

  • SETDITJEN

    2019

    RAPAT PERCEPATAN PROGRES REHABILITASI DAN RENOVASI SEKOLAH

  • SETDITJEN

    2019

    RAPAT PERCEPATAN PROGRES REHABILITASI DAN RENOVASI SEKOLAH

  • SETDITJEN

    2019

    DUKUNG PENYUSUNAN ITMP WAKATOBI

  • SETDITJEN

    2019

    DUKUNG PENYUSUNAN ITMP WAKATOBI

  • SETDITJEN

    2019

    DUKUNG PENYUSUNAN ITMP WAKATOBI

Galeri Video

  • PELATIHAN FASILITATOR PROGRAM PAMSIMAS III

    2020

    Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Tenggara (BPPW Sultra) menyelengarakan Pelatihan Fasilitator Progam Pamsimas III Tahun Anggaran 2020, pada hari Selasa 16 Juni 2020.Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kapasitas Tim Fasilitator Pamsimas Provinsi Sulawesi Tenggara agar mampu melaksanakan tugas pendampingan kepada masyarakat pada masa pandemi Covid-19.

  • Keluarga Besar BPPW Sultra Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah...Minal Aidin Walfaizin...Mohon Maaf lahir dan Batin

    2020

    Hari Kemenangan Telah Tiba ,Mari Kita Terus Berikhtiar Membangun Negeri Bersama Kami.

  • UPAYA PENANGANAN COVID 19 KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT

    2020

    Beberapa cara penanganan Covid 19 serta cara meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari virus Corona

  • MEMBANGKITKAN SEKOLAH TERPENCIL DI MUNA BARAT

    2020

    Kementerian PUPR terus berkomitmen mewujudkan Infrastruktur berkualitas untuk menyokong pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul. Rehabilitasi dan renovasi sekolah terpencil dilakukan oleh Pusat Pengembangan Sarana Prasarana Pendidikan, Olahraga dan Pasar (Pusat PSPPOP), Direktorat Jenderal (Ditjen) Cipta Karya, melalui Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Tenggara (BPPW Sultra). Di Kabupaten Muna Barat, sekolah yang mendapatkan program rehabilitasi dan renovasi tersebut adalah SDN 7 Maginti, SDN 4 Tikep dan SMPN 1 Kusambi. Sebelumnya, Infrastruktur sekolah tersebut memprihatinkan. Atap yang rubuh dan bangunan dan retak kini berubah menjadi fasilitas belajar yang kokoh, indah dan nyaman.

  • AIR MENGALIR MI DI NABALANO

    2020

    SPAM IKK Napabalano ini berkapasitas 10 Liter/Detik. Mampu melayani akses air bersih beberapa desa dan kelurahan yakni, Desa Lambiku, Desa Pentiro, Kelurahan Napabalano dan Kelurahan Tampo. Dengan kondisi normal SPAM IKK Napabalano ini dapat melayani sampai dengan 1.000 SR

  • SENYUM PARA SISWA DI PELOSOK BUTON

    2020

    Pengembangan potensi sumberdaya manusia (SDM) haruslah ditopang oleh infrastruktur yang berkualitas. Tak terkecuali dengan pembangunan SDM dipelosok. Kementerian PUPR terus berkomitmen mewujudkan Infrastruktur berkualitas untuk menyokong pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul. Rehabilitasi dan renovasi sekolah terpencil dilakukan oleh Pusat Pengembangan Sarana Prasarana Pendidikan, Olahraga dan Pasar (Pusat PSPPOP), Direktorat Jenderal (Ditjen) Cipta Karya, melalui Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Tenggara (BPPW Sultra). Di Kabupaten Buton, beberapa sekolah yang telah direnovasi dan rehabilitas antara lain SDN 1 Bonelalo, SDN 2 Siontapina, SDN 1 Lasalimu. Para siswa merasa sangat senang. Sekolah mereka yang dulunya kumuh dan kerap menjadi tempat berteduh ternak, kini menjadi berwarna-warni, kokoh dan nyaman.

  • MENYENTUH INFRASTRUKTUR PENDIDIKAN DI PELOSOK BUTON TENGAH

    2020

    Infrastruktur pendidikan di daerah terpencil terus dibangun. Kabupaten Buton Tengah menjadi salah satu daerah sasaran, dimana terdapat beberapa sekolah yang cukup memperihatinkan. Kegiatan rehabilitasi dan renovasi sekolah terpencil dilakukan oleh Pusat Pengembangan Sarana Prasarana Pendidikan, Olahraga dan Pasar (Pusat PSPPOP), Direktorat Jenderal (Ditjen) Cipta Karya, melalui Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Tenggara (BPPW Sultra)

Galeri Infografis

  • 2019

    Infografis Cipta Karya