Sesditjen Cipta Karya, Didiet Akhdiat didampingi Direktur Kepatuhan Intern melakukan kunjungan kerja di kantor BPPW Riau dalam rangka bersilaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama seluruh pegawai Bppw Riau di Lingkungan Direktorat Jenderal Cipta Karya di Gedung PIP2B Provinsi Riau, Selasa (04/05/2021).

Rombongan Sesditjen Cipta Karya, Didiet Arief Akhdiat dan Direktur Kepatuhan Intern Yuni Erni Aguslin diterima oleh Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Riau Ichwanul Ihsan, Kepala Satker Pelaksanaan beserta jajarannya. Dalam ramah tamah tersebut Didiet menyampaikan beberapa hal, antara lain berpesan kepada seluruh pegawai BPPW Riau agar terus menjaga kekompakan dalam bekerja dan terus meningkatkan kinerja untuk mewujudkan pembangunan infrastruktur di Bidang Cipta Karya yang lebih baik.

Didiet berharap, dari kegiatan ini semakin dapat mempererat solidaritas kekompakan antar pegawai dilingkungan Cipta Karya dan khususnya BPPW Riau.
Sementara itu, Kepala BPPW Riau Ichwanul Ihsan turut mengucapkan Selamat Datang dan berterima kasih atas kedatangan Sekretaris Direktorat Jenderal Cipta Karya bersama Direktur Kepatuhan Intern, di Gedung PIP2B Provinsi Riau. Dalam rangkaian kunjungannya, Didiet beserta rombongan berkesempatan berkeliling untuk melihat suasana diruangan kerja lingkungan Bppw Riau.

Dalam kesempatan ini Direktur Kepatuhan Intern Yuni Erni Aguslin menyampaikan pengarahan terkait kunjungannya ke BPPW Riau. Kepada semua pegawai di BPPW Riau, Yuni mengingatkan agar dalam bekerja selalu mengingat hal yang tidak boleh dilakukan, serta memberikan penjelasan mengenai kode etik yang sedang disusun oleh Direktorat Kepatuhan Intern dan akan segera disosialisasikan juga kepada semua balai. Secara khusus Yuni juga memberikan arahan kepada staf kesatkeran dan PPK dalam melaksanakan pekerjaan agar melakukan dengan baik dan benar dan menyiapkan kelengkapan dokumen administrasi dengan baik selaku Insan PUPR dengan jati diri IPROVE.
Diakhir acara, ditutup dengan berbuka puasa bersama Rombongan Sesditjen Cipta Karya Didiet dengan keluarga besar serta ibu-ibu Paguyuban BPPW Riau.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasubag Umum dan Tata Usaha, Kepala Seksi Wilayah I, Kepala Seksi Wilayah II, Kasatker dan PPK di Lingkungan BPPW Riau(MWS)