Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Riau mengikuti Rapat Konsolidasi Para Koordinator Wilayah Pada Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di..

Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Riau mengikuti Rapat Konsolidasi Para Koordinator Wilayah Pada Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Unit Pelaksana Teknis melalui video confernce di ruang kerja Kabalai Gedung PIP2B Provinsi Riau, Rabu (21/4/2021).

Berdasarkan Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 84 Tahun 2020 tentang pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka Penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dan permohonan fasilitas pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ke Kementerian Kesehatan yang saat ini pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 telah memasuki tahap ke-2 yang ditujukan bagi petugas pelayanan public yang salah satu sasarannya adalah pegawai di lingkungan Kementerian dan lembaga dengan prioritas pegawai yang dalam tugasnya melakukan kegiatan pelayanan public dan berhadapan langsung dengan masyarakat, termasuk bagi para pegawai di Balai Besar/ Balai Kementerian PUPR.

Dalam hal ini, Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Riau Ir. Ichwanul Ihsan ditunjuk menjadi Koordinator Wilayah bertugas mengkoordinir pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk para pegawai Balai yang berada dalam 1 Provinsi, dan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan untuk pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 serta menyiapkan sarana dan prasarana pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 sehingga pelaksanaan vaksinasi tetap menerapkan protocol kesehatan dan keselamatan.

Terdapat 5 Balai Kementerian PUPR di Provinsi Riau, diantaranya Balai PJN Riau, BWS Sumatera III, BP2P Sumatera III, BP2JK Riau, dan BPPW Riau, dengan total keseluruhan usulan peserta Vaksinasi Covid-19 berjumlah 733 peserta.

Rapat tersebut diikuti oleh para sekretaris unit organisasi Kementerian PUPR dan seluruh koordinator Wilayah Provinsi se Indonesia. Dari Balai PPW Riau rapat juga diikuti oleh Kasubag Umum dan Tata Usaha Balai Prasarana Permukiman Wilayah Riau Adnan, SE.