Tim Tanggap Darurat Balai PPW Riau melakukan investigasi daerah rawan banjir di lokasi Perumahan Pesona Harapan Indah Kecamatan..

Tim Tanggap Darurat Balai PPW Riau melakukan investigasi daerah rawan banjir di lokasi Perumahan Pesona Harapan Indah Kecamatan Tangkerang Labuai Kota Pekanbaru, Rabu (31/03/2021). Tim Satgas Tanggap Darurat berkoordinasi langsung dengan aparat berwenang setempat antara lain BABINSA, BABINKAMTIBMAS, dan KETUA LPM dalam menanggulagi musibah banjir yang menimpa warga Perumahan Pesona Harapan Indah.

Tim Satgas Tanggap Darurat Balai PPW Riau mengerahkan 2 unit mobil tangki air untuk penyedotan air yang masuk dalam rumah warga dan 1 (satu) unit mobil Tanki Air Bersih untuk kebutuhan konsumsi warga korban banjir. Dampak banjir sudah terjadi mulai dari Sabtu 27/03/2021 di karenakan curah hujan yang cukup tinggi dalam beberapa hari dan juga dikarenakan saluran Drainase yang buruk dilokasi tersebut.

“Kami melakukan penyedotan dikarenakan melihat kondisi air di dalam rumah warga kedalamannya cukup tinggi sekitar 30-60CM yang sudah berlangsung selama lebih kurang 4 hari“.

Kegiatan ini di pantau langsung oleh PPK Tanggap Darurat Balai PPW Riau Benny Saputra, ST