Balai Prasarana Permukiman Wilayah Riau melalui PPK Sanitasi melakukan penandatanganan Kontrak Kerja Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL)..

Balai Prasarana Permukiman Wilayah Riau melalui PPK Sanitasi melakukan penandatanganan Kontrak Kerja Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Program Sanitasi di Lembaga Pendidikan Keagamaan (LPK) Provinsi Riau, bertempat di Ruang Audio Visual Gedung PIP2B Provinsi Riau, Rabu (21/4/2021).

Pembangunan Sarana dan Prasarana Sanitasi di Lembaga Pendidikan Keagamaan (LPK) merupakan salah satu program yang dilaksanakan oleh Direktorat Sanitasi Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR. Pada tahun 2021, terdapat 50 lokasi Pondok Pesantren yang memenuhi kriteria mendapatkan program tersebut yang tersebar diseluruh Kabupaten/ Kota di Provinsi Riau. Proses kegiatan pembangunan fisik akan dilaksanakan langsung oleh Pondok Pesantren yang tentunya akan didampingi oleh Tenaga Fasilitator Lapangan.

Sebelum penandatanganan dilakukan calon TFL diberikan arahan oleh PPK Sanitasi Taufik Hidayat terkait tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan. Penandatanganan tersebut juga dihadiri Kasi Pelaksanaan Wilayah 1 Hendra dan beberapat staf Balai PPW Riau.