Dalam rangka memperingati Hari Bakti PUPR ke 76 BPPW Kalbar dan semua Balai Kementerian PUPR Provinsi Kalimantan Barat menyelenggarakan kegiatan penanaman pohon di area halaman Rumah Susun ASN PUPR Kabupaten Kubu Raya pada Hari Rabu, (1/12/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh semua Kepala Balai Kementerian PUPR Kalbar; BPPW, BPJN, BWSK I, BP2P-K I, BP2JK. Pada kesempatan ini Kepala BPPW Kalbar, Deva Kurniawan Rahmadi selaku Koordinator Balai-Balai Kementerian PUPR  Provinsi Kalimantan Barat memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Deva mengatakan bahwa kegiatan ini sejalan dengan tujuan Menteri PUPR, pembangunan infrastruktur harus berkualitas dan tidak merusak lingkungan.

“Meneruskan pesan dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, yaitu pembangunan infrastruktur yang diselenggarakan oleh Kementerian PUPR merupakan pembangunan yang berkualitas dan tidak merusak lingkungan”, tutur Deva.

Dalam kesempatan ini, masing-masing Balai menyumbangkan beberapa macam bibit pohon untuk ditanam di sekeliling halaman Gedung Rusun ASN PUPR tersebut. (BPPW-KALBAR)