Sesditjen Cipta Karya, Didiet Akhdiat didampingi Kepala Bagian Keuangan melakukan kunjungan kerja di kantor BPPW Jatim dalam rangka Verifikasi Kelengkapan Dokumen Hibah BMN di Lingkungan Direktorat Jenderal Cipta Karya di Surabaya, Rabu (24/03/2021).

Dalam kesempatan tersebut Didiet menyampaikan beberapa hal, antara lain terkait BMN. “Dari kegiatan ini didapatkan pemetaan BMN (kategori dihibahkan/tidak, kelengkapan dokumen serta pemanfaatannya) BPPW Jawa Timur, BPPW Jawa Tengah dan BPPW DIY. Selain itu pada kegiatan ini juga dilakukan verifikasi usulan dokumen hibah dari ketiga BPPW“ ungkapnya.

Didiet berharap, dari kegiatan ini didapat data yang signifikan dari BPPW Jatim, Jateng serta DIY. “Saya berharap dokumen tersebut lengkap dan memenuhi syarat verifikasi sehingga dapat dilakukan proses selanjutnya” tutup Didiet.

Sementara itu, Kepala BPPW Jatim M. Reva Sastrodiningrat turut mengucapkan Selamat Datang dan berterima kasih atas kedatangan Sekretaris Direktorat Jenderal Cipta Karya bersama Kepala Bagian Keuangan, Pengelolaan BMN dan Barang Persediaan Bencana di Kantor BPPW Jatim dan Balai Teknologi Sanitasi (BTS).

Diakhir acara, Didiet berkesempatan berkeliling untuk melihat suasana di ruangan kerja Balai PPW Jatim.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasubag TU, Kepala Seksi Wilayah I, Kepala Seksi Wilayah II, Para Kasatker dan PPK di Lingkungan BPPW Jatim, Kepala BTS serta perwakilan dari BPPW Jateng dan BPPW DIY. (bap_bppwjtm)