Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan, tanggung jawab, memberikan informasi bagi Pegawai Negeri Sipil dan non Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dalam proses administrasi kepegawaian serta penataan perekaman sidik jari berdasarkan pembagian alat finger print, Ditjen Cipta Karya mengadakan sosialisasi peraturan bidang kepegawaian di Parai Kabupaten Bangka, beberapa waktu lalu.

Acara dibuka oleh Kepala Bagian Kepegawaian Ortala Setditjen Cipta Karya Retno Triyanti Handayani. Dalam sambutannya Retno menjelaskan, dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pegawai di lingkungan Direktorat Jenderal Cipta Karya, sehingga seluruh hak dan kewajiban PNS dapat sepenuhnya disampaikan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Penjelasan tentang kenaikan pangkat reguler, kenaikan pangkat pilihan ,kenaikan pangkat anumerta, serta kenaikan pangkat pengabdian.

Acara dihadiri oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil dan non Pegawai Negeri Sipil Direktorat Jenderal Cipta Karya yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Retno menekankan untuk seluruh pegawai di lingkungan Direktorat Jenderal Cipta Karya agar selalu menjaga perilaku dan sikap sesuai dengan kode etik yang telah ditetapkan di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Dikesempatan ini juga disampaikan tentang administrasi pendidikan dan pelatihan bagi seluruh Pegawai Negeri Sipil yang ingin mengembangkan dan melanjutkan pendidikan di tingkat selanjutnya. Acara ini juga dilanjutkan dengan penataan perekaman ulang sidik jari untuk menata dalam kedisiplinan dan menjalankan kewajiban sebagai pegawai di lingkungan Direktorat Jenderal Ciptakarya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. (wotto/Randal babel/ari)