Satuan Kerja Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum (Satker PSPAM) Provinsi Jambi mengadakan Rapat Kerja Pamsimas III guna percepatan pencairan Bantuan Langsung Masyarakat (BLM), Rabu (12-14/07/2017) di Jambi. Rapat di hadiri oleh Kasatker Air Minum Jambi Dolly Agussetiawan dan dari Team Leader Central Managemen Advisory Consultan (CMAC) Endang Turyono.

Pada Rapat Kerja Pamsimas III di Jambi ini Dolly mengatakan bahwa ini diharapkan seluruh District Cordinator (DC) dapat meningkatkan kinerjanya masing-masing yang sudah ditugaskan di kabupaten/kota yang telah ditentukan guna untuk mempercepat kegiatan Pamsimas dan mendampingi masyarakat yang ada di Provinsi Jambi ini. 

District Cordinator adalah ujung tombak yang mengatur fasilitaor di lapangan karena dengan kerja DC yang baik maka fasilitaor dapat bekerja dengan serius. “Saya mengharapkan DC atau pun fasilitator dapat bekerja sesuai dengan peraturan yang berlalu dan jika ada yang melanggar maka secara langsung akan saya tindak tegas sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga tidak ada lagi temuan  dari BPK baik fisik atau pun adminstrasi,” tegas Dolly. 

Dolly menambahkan, DC Program Pamsimas III Provinsi Jambi tersebar di 9 kabupaten yaitu Kabupaten Muaro Jambi, Tanjab Timur, Tanjab Barat, Batang Hari, Tebo, Bungo, Sarolangun, Merangin, dan Kabupaten Kerinci. “Diharapkan DC ini agar tetap bekerja dengan giat dan dapat memberikan arahan kerja kepada fasilitator dan masyarakat serta dapat membuat laporan kegiatan dengan cepat dan benar yang sesuai dengan arahan dari Satker Air Minum Jambi,” tutur Dolly.. (DM/Randal/Jambi/ari)