Perencanaan dan Pengendalian Program Infrastruktur Permukiman (Randal PIP) Provinsi Kalimantan Selatan melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi perencanaan dan pelaksanaan kegiatan tahun 2017 di Kabupaten Tanah Laut, Rabu (17-05-2017).

Dalam kesempatan tersebut, PPK Randal Provinsi Kalsel Patmo Suryo Wiharto menjelaskan  tentang progres perencanaan dan penganggaran pembangunan TA  2017 yang sesuai dalam Organisasi Perangkat Daerah yang terkait bidang Cipta Karya. Pada tahun 2016 lalu, usulan Kabupaten Tanah Laut  banyak tidak yang dapat dipenuhi karena readiness criteria tidak lengkap.

Dalam kesempatan ini, juga dibahas mengenai usulan kegiatan tahun 2018. Untuk paket-paket mana yang di konsolidasikan,  yang sudah diusulkan pada tahun lalu jangan diusulkan kembali. Untuk Kabupaten Tanah Laut yang  mendapatkan 1 paket  hanya pada sektor/bidang pengembangan kawasan permukiman.

Untuk hibah alih status barang milik negara Kabupaten Tanah Laut memiliki kegiatan bidang air minum sejumlah 15 paket, PKP sejumlah 7 paket, PBL sejumlah 2 paket, dan PLP sejumlah 3 paket. (LS Kalsel/ari)