Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-74, seluruh pegawai Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, baik yang ada di pusat maupun di daerah melaksanakan berbagai macam kegiatan, khususnya di Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Utara (BPPW Sulut) mengadakan kegiatan jalan sehat bersama, Jumat (16/08/2019).

Acara tersebut berlangsung di halaman kantor BPPW Sulut (Gedung PIP2B) yang didahului oleh sambutan singkat Kepala BPPW Sulut Rus’an Nur Taib.

Dalam sambutannya, Rus’an menuturkan kegiatan ini memiliki tujuan selain untuk kesehatan juga untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-74 serta untuk mempererat tali silahturahmi antar pegawai yang ada di lingkungan BPPW Sulut.

Kegiatan jalan sehat ini dihadiri oleh seluruh pegawai BPPW Sulut. Kegiatan ini juga merupakan pembukaan dari seluruh rangkaian kegiatan olahraga yang nantinya akan dilaksanakan. Acara puncak direncanakan pelaksanaannya bertempat di halaman kantor BPPW Sulut dengan menggelar upacara bendera. “Sekiranya seluruh pegawai yang ada di lingkungan BPPW Sulut dapat turut berpartisipasi dalam kegiatan olahraga yang akan dilombakan nanti sehingga dapat mewujudkan sebuah kekompakan dan rasa kebersamaan dalam lingkungan keluarga besar PUPR,” harap Rus’an. (MLQ  / BPPW Sulut/ari)