Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulteng Ferdinand Kana Lo bersama Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kusumawati, serta pejabat lainnya baik struktural maupun fungsional di lingkup BPPW Sulteng melaksanakan rapat dan dengar pendapat dari seluruh staf BPPW Sulteng, Kamis (18/07/2019) di Ruang Serbaguna Gedung PIP2B Provinsi Sulteng.

Sebagai arahan, Ferdi menyampaikan dua hal yang penting ketika menjadi staf balai yaitu, tidak ada lagi mindset sektoral yang di bawa ke dalam balai. Kita sekarang sudah satu payung, satu atap. “Jadi tidak ada lagi itu pemikiran sektoral,” ujar Ferdi. Yang kedua adalah kembali Ferdi mengingatkan untuk selalu memotivasi diri untuk selalu berkembang menjadi lebih baik dari sebelumnya. “Hidup ini tiap hari harus berkembang, jangan hanya stop di situ-situ saja,” tambah Ferdi.

Ferdi berharap dengan diadakan rapat ini dapat tercipta kerja sama dan semangat kekeluargaan di lingkungan BPPW Sulteng. “Mari kita tingkatkan semangat kerja keras dan kerja sama di sini,” tutup Ferdi.  (Rian - BPPW Sulteng/ari)