Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Banten mengadakan penandatanganan kontrak dengan fasilitator Program Pamsimas di Gedung PIP2B, Kamis (04/07/2019). Agenda tersebut dilaksanakan oleh Pejabat Pembuat Komitmen Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum (PSPAM) didampingi oleh Kepala Seksi Pelaksanaan Balai Prasarana Permukiman Wilayah Banten.

Dalam sambutannya, Kepala Seksi Pelaksanaan BPPW Banten Yumnawarni mengatakan selamat bekerja dan selamat menjalankan tugas kepada para fasilitator program Pamsimas. “Jika dalam bekerja mengalami kendala dan hambatan di lapangan, diharapkan dapat dikendalikan dan diselesaikan dengan baik, jika tidak dapat diselesaikan oleh fasilitator harap berkomunikasi dengan stakeholder terkait,” tambah Yumna.

Rekrutmen fasilitator dilaksanakan dalam rangka percepatan kegiatan program Pamsimas di Provinsi Banten. Sebelumnya telah diadakan rekrutment secara terbuka, dan para peserta diseleksi melalui 3 tahap, yaitu kelengkapan administrasi, tes tertulis dan tes interview.

Pejabat Pembuat Komintmen David Parlindungan mengatakan rekrutmen yang telah dilakukan BPPW Banten yaitu fasilitator teknik sebanyak 4 orang, fasilitator pemberdayaan sebanyak 2 orang. Fasilitator tersebut akan ditugaskan di Kabupaten Lebak dan Kabupaten Serang. (Furqon/BPPW-Banten/ari)