Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepulauan Riau mengadakan acara Peresmian Sambungan Air di halaman Kantor Kejati Senggarang Tanjungpinang, Jumat (04/01/2019). Turut hadir dalam acara peresmian tersebut Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun. Selain itu, hadir juga Direktur PDAM, Sekretaris Dinas Perkim Provinsi Kepri, Satuan Kerja Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum (Satker PSPAM), Satuan Kerja Perencanaan dan Pengendalian (Satker Randal), dan instansi terkait lainnya.

Kepala Kejaksaan Tinggi  Asri Agung Putra mengatakan sebelum dibangun sambungan air di gedung dan rumah dinas Kejaksaan Tinggi Kepri, ketersediaan air sangat terbatas dan hampir setiap hari membeli air untuk persediaan. 

“Sumur yang ada di kantor tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan seluruh pegawai yang ada di lingkungkan Kejaksaan Tinggi karena selain untuk kebutuhan di gedung digunakan juga untuk rumah dinas di sekitar gedung tersebut,” kata Asri. 

Lanjut Asri, semenjak dibangun sambungan air, sekarang kebutuhan air di Kantor Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepri dan rumah dinas sudah tercukupi. 

Asri mengapresiasi kepada  Satker PSPAM dan undangan lainnya yang hadir juga dalam peresmian tersebut. (Randal Kepri/ari)