Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kalimantan Timur (BPPW Kaltim) melaksanakan rapat koordinasi dan evaluasi pelaksanaan kegiatan Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) tahun anggaran 2020, Kamis (19/11/2020), di Ruang Rapat TPA Sampah Manggar, Gedung Utama BPPW Kaltim, melalui video teleconference.

Acara dihadiri oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pengembangan Kawasan Permukiman (PKP) Provinsi Kaltim, staf ke-PPK-an PKP, Tenaga Ahli kegiatan PISEW Provinsi Kaltim, Asisten Tenaga Ahli kegiatan PISEW Provinsi Kaltim, Tim Pelaksana Provinsi (TPPr) Kalitim, Tim Pelaksana Kabupaten (TPK) Paser, TPK Kutai Kartanegara, TPK Kutai Barat, TPK Kutai Timur, Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) dari 17 kecamatan, serta Fasilitator Kecamatan (FM) dari 16 kecamatan. 

PPK PKP BPPW Kaltim Wishnu Aryo Wibisono menuturkan, bahwa sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan PISEW di Provinsi Kaltim tahun anggaran 2020 yang telah memasuki tahapan akhir pelaksanaan kegiatan konstruksi, sehingga perlu dilakukan koordinasi dan evaluasi terhadap capaian pelaksanaan kegiatan tersebut, dan sampai saat ini ada beberapa kecamatan yang telah melakukan penarikan termin pembayaran kedua, sesuai dengan progress di lapangan. 

Kepala BPPW Kaltim Sandhi Eko Bramono menghimbau kepada seluruh BKAD dan FM yang belum melakukan penarikan termin pembayaran kedua agar melalui acara tersebut dapat menyampaikan permasalahan yang dihadapi di lapangan. Melalui acara tersebut juga diharapkan dapat segera menuntaskan permasalahan yang terjadi di lapangan dan dapat meningkatkan progress capaian kegiatan PISEW di Provinsi Kaltim. (Umi/Balai-PPW Kaltim/ari)