Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Jawa Barat Feriqo Asya Yogananta didampingi Kasi Pelaksanaan Eddy Rachmat, Kasi Perencanaan Popi Nikmawati dan PPK PKP Wilayah II Jabar Wawan Djuniawan melaksanakan audiensi dengan Bupati dan Wakil Bupati Garut, Rabu (17/06/2020). Tujuan dari audiensi tersebut yaitu terkait Objek Wisata Situ Bagendit.

 “Objek wisata Situ Bagendit, Kecamatan Banyuresmi, selangkah lagi akan menjadi salah satu objek wisata kelas dunia,” tutur Wakil Bupati Garut Helmi Budiman.

Helmi juga mendampingi tim BPPW Jawa Barat yang sedang berkunjung melihat lokasi untuk pembangunan objek wisata Situ Bagendit.

“Kami senang menerima kunjungan dari BPPW Jabar, mengingformasikan bahwa proses sedang berjalan di Pusat, ya mudah-mudahan segera bisa dilaksanakan, tergantung proses lelangnya,” ucap Helmi.

Sementara Kepala BPPW Jabar menambahkan kondisi eksisting status lahan di Kawasan Situ Bagendit, rencana pembebasan lahan, dan konsep pembangunan Situ Bagendit menjadi fokus audiensi pada kesempatan ini dan semoga semua bisa segera tercapai. (BPPW Jabar/ari)