Seperti pepatah sambil menyelam minum air, dalam rangka berkoordinasi terkait bantuan tanggap bencana yang telah diberikan kemarin, Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sumatera Selatan, Rabu (12/02/2020) melakukan rapat koordinasi dengan agenda pembahasan kegiatan sektor Pengembangan Sarana Prasarana Pendidikan, Olahraga, dan Pasar (PSPPOP) di Kabupaten Musi Rawas.

Kepala BPPW Sumatera Sekatan Achmad Irwan Kusuma berkoordinasi dengan Kepala Bidang Ekonomi dan SDA, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Musi Rawas Bambang Asmara Jaya.

Bambang menyampaikan apresiasi terhadap BPPW Sumatera Selatan atas bantuan yang diberikan, karena memang korban banjir disana kesulitan air bersih, jadi bantuan dari BPPW Sumatera Selatan ini sangat membantu mereka pada saat tertimpa bencana.

“Dalam rapat tersebut juga dibahas tentang kegiatan di sektor PSPPOP sebesar kurang lebih Rp9 miliar yang berupa kegiatan rehabilitasi dan renovasi 5 sekolah yang rusak berat, antara lain SDN 2 Karya Sakti, SDN Trans Muara Megang, SDN 1 Mandi Aur, SDN 2 Sungai Angku serta SDN Karya Mulya,” pungkas Kusuma. (Bemby – BPPW Sumsel/ari)