Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Tengah (BPPW Sulteng) Ferdinand Kana Lo, membuka Rapat Koordinasi Fasilitator Program PAMSIMAS III TA 2019, Rabu (13/11/2019) yang bertempat di Palu.

Dalam sambutan pembukaannya, Kepala BPPW Sulteng meminta agar peserta rapat melaksanakan rapat ini dengan sebaik-baiknya. Mengingat program ini merupakan program yang menyentuh langsung masyarakat, sehingga dalam rapat ini hendaknya dikemukakan semua masalah dan solusi yang ada di tempat kerja. “Tolong selama kegiatan diutarakan, semua yang menjadi masalah, serta solusi yang akan ditempuh,” ujar Ferdi.

Lebih lanjut, Ferdi mengatakan bahwa sebagai ujung tombok dari program ini adalah teman-teman fasilitator. Sehingga sangat penting untuk ide-ide kreatif yang ada dari teman-teman itu dapat diimplementasikan di lapangan dalam bentuk fisik. “Saya minta teman-teman kalau punya ide kreatif untuk bisa diimplementasikan dalam wujud fisik. Agar program ini dapat terlaksana dan terwujud dengan sebaik-baiknya,” pinta Ferdi.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh fasilitator dari desa yang memperoleh program PAmsimas III. (Rian – BPPW Sulteng/ari)