Pisah Sambut Direktur Jenderal Cipta Karya

admin     08 - January - 2018     543


Selamat datang  Direktur Jenderal Cipta Karya yang baru Bapak Sri Hartoyo dan terima kasih atas pembinaan yang telah diberikan oleh Bapak Andreas Suhono, Direktur Jenderal Cipta Karya sebelumnya selama ini. Hal tersebut diungkapkan oleh Plt. Sesditjen Cipta  Karya Dwityo A. Soeranto mewakili seluruh pegawai di lingkungan Ditjen Cipta Karya, pada acara pisah sambut Direktur Jenderal Cipta Karya, Rabu(19/10/2016).

 


 

“Banyak hal yang telah dilakukan oleh Pak Andreas kepada Cipta Karya. Terima kasih kami haturkan atas pembinaan yang selama ini bapak berikan. Dan selamat bergabung untuk Pak Hartoyo di lingkungan Cipta Karya,” tutur Plt. Sesditjen Cipta  Karya

Dalam sambutannya, Pak Andreas mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasama selama ini bagi Ditjen Cipta Karya. Ia berpesan agar pegawainya selalu bersemangat, bekerja keras  dan disiplin dalam bekerja.

“Walaupun saya tidak begitu lama menjadi Dirjen Cipta Karya, saya ucapkan terima kasih dan permintaan maaf pada semuanya. Saya harap seluruh pegawai Ditjen Cipta Karya  tidak kendor semangatnya agar progres dapat terus meningkat,” kata Pak Andreas.

Sementara, Pak Sri Hartoyo mengungkapkan, tugas dan tanggung jawab Ditjen Cipta Karya lebih besar dan berat dari tugas sebelumnya sebagai Kepala BPPSPAM. Untuk itu ia akan berusaha dengan sebaik-baiknya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab tersebut.

“Saya akan berusaha dan bekerja keras untuk meneruskan apa saja program yang telah dirancang oleh Dirjen sebelumnya,” tutur Dirjen Cipta Karya

Acara pisah sambut pun ditutup dengan penyerahan cinderamata dan ramah tamah bersama dengan  para pegawai di lingkungan Ditjen Cipta Karya.(ari)