Warta

Berita



18
Oct
18 Oct 2018 | 03:18WIB | Kategori : Hibah Air Minum | Oleh : PJSIM Wonosobo

Sosialisasi Aplikasi Surat Menyurat PDAM Wonosobo

Wonosobo, Bertambahnya perkembangan jumlah pelanggan adanya program MBR melaui Program  Hibah APBN, PDAM Wonosobo berbenah diri dalam sistem pelayanan. Sistem pelayanan diawali dari Sistem Pelayanan Internal. Pada 25-27 September 2018 telah diadakan Sosialisasi Aplikasi Surat Menyurat oleh Team Tiza Solution yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural. Seiring banyaknya transaksi surat menyurat secara manual yang kurang terdokumen dengan baik, pada awal Oktober PDAM Wonosobo menerapkan sistem surat menyurat melalui Aplikasi Zimbra sebagai sulusi manajemen penyimpanan data yang efektif. PJ SIM PDAM Wonosobo ( Edymuljo Prastijo,S.Sos )