Rapat Evalasi Akhir Kegiatan Program SANIMAS Dan 3R Tahun Anggaran 2018

Palangka Raya, 05-November-2018, Rapat Evaluasi Kegiatan Program Sanimas dan 3R  TA. 2018 ini dibuka oleh Kastker PSPLP Provinsi Kalimantan Tengah, Undangan Daerah 4 (empat) Kab/Kota Pembangunan Sanimas dan TPS 3R, Yaitu Bappeda Kota Paangka Raya, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Palangka Raya, Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Kapuas Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sukamara, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Barito Selatan, KSM, Fasilitator Provinsi, Pendamping Lapangan, TFL Teknik, TFL Pemberdayaan, serta Staf Satker PSPLP Provinsi Kalimantan Tengah.

Rapat Evaluasi Akhir Kegiatan Program Sanimas dan TPS 3R TA. 2018 ini dimaksudkan untuk,

  1. Membangun Komitmen bersama dalam keberlanjutan, Operasional dan Pemeliharaan Sanimas dan TPS 3R paska pembangunan, sehingga memberi manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Sukamara, Kabupaten Barito Selatan, Kabupaten Kapuas serta masyarakat Kota Palangka Raya.
  2. Perumusan rencana Peresmian dan serah terima Infrastruktur dari Satker ke Pemerintah Daerah Kab/Kota.

Disamping itu dilaksanakan Penandatangannan Berita Acara serah terima pekerjaan Program Sanimas dan TPS 3R dari KSM kepada Satker PSPLP Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam Sambutan penutupan acara Kasatker PSPLP provinsi Kalimantan Tengah berharap dengan adanya kegiatan Sanimas dan 3R ini sebagai contoh Program-program kegiatan fisik daerah yang melibatkan masyarakat sebagai pelaku utamanya.