Sosialisasi SIM Untuk Mendukung Data Program IBM

Satuan Kerja Penyehatan Lingkungan Permukiman Berbasis Masyarakat (PLP-BM) bersama dengan Direktorat Pengembangan Penyehatan Lingkungan Permukiman, Direktorat Jendral Cipta Karya, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, pada tanggal 06-08 Agustus 2018, mengadakan Workshop Sosialisasi Pengembangan SIM PLPBM & E-Learning Program IBM, di Bandung.

Acara ini bertujuan untuk melatih TFL dalam mengaplikasikan SIM PLP BM, mulai dari penginputan data progress fisik dan keuangan, sehingga dapat tergambar pelaksanaan kegiatan TPS 3R dan Sanimas Reguler TA 2018, dan tahun sebelumnya dalam keberfungsian infrastruktur.

Pada acara yang di adakan di Bandung sambutan dibawakan oleh Kasatker PLP Berbasis Masyarakat yang mewakili Direktur Pengembangan Penyehatan Lingkungan Permukiman, Komang Raka, mengatakan “SIM PLPBM ini diharapkan dapat mengisi seluruh data progres pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2018, serta dapat pula melengkapi data infrastruktur TPS3R dan Sanimas yang telah terbangun ditahun-tahun yang lampau di provinsi-nya masing-masing.”

Pada acara kali ini turut mengundang Para TFL dan para praktisi serta narasumber dalam bidang SIM PLP BM dan E-Learning. (TimPub.PLPBM)