Sabtu, 18 Sepember 2021

Halalbihalal dengan PNS PUPR, Menteri Basuki Gebuk Drum

Hery Wahdaniyat - Kamis, 21 Juni 2018
Halalbihalal dengan PNS PUPR, Menteri Basuki Gebuk Drum

Jakarta - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menggelar halalbihalal di jajaran kementeriannya pada hari pertama masuk kerja setelah libur panjang Lebaran ini, Kamis (21/6/2018).

Acara halalbihalal digelar di lingkungan Kementerian PUPR, Jakarta Selatan. Acara halalbihalal internal ini dimulai sejak pagi hari ini sekitar pukul 09.30 WIB.

Acara itu dihadiri para Eselon I dan seluruh jajaran Kementerian PUPR. Acara pagi ini dimulai dengan agenda berslam-salaman dan makan bersama.

Dalam acara ini, sejumlah musisi juga hadir untuk memeriahkan acara halalbihalal. Penyanyi yang hadir antara lain Opick dan Ikang Fawzi.
 

Dalam acara ini, tak hanya para musisi yang menghibur para pegawai Kementerian PUPR, namun Sang menteri sendiri, Basuki Hadimuljono, ikut memeriahkan acara untuk menghibur jajarannya.

Dalam halalbihalal ini Basuki tampil bermain band bersama para musisi yang hadir, salah satunya Ikang Fawzi. Seperti biasa, Basuki memainkan drum saat membawakan lagu bersama Ikang Fawzi.

Sejumlah lagu-lagu yang dibawakan mulai dari Bento, Rumah Kita, hingga lagu Preman milik Ikang Fawzi dengan diiringi tabuhan drum dari Basuki. Seluruh pegawai Kementerian PUPR pun ramai bersorak saat atasannya, Basuki, tampil di atas panggung.
 

Seperti diketahui, Mulai hari ini, Kamis 21 Juni 2018, seluruh aparatur sipil negara (ASN) atau pegawai negeri sipil (PNS) sudah harus kembali bertugas setelah melewati cuti bersama untuk libur panjang Lebaran.

Setiap PNS di seluruh jajaran kementerian dan lembaga (K/L) diwajibkan untuk kembali menjalankan tugas serta fungsinya dalam menjalankan berbagai layanan publik, termasuk di lingkungan Kementerian PUPR.

Berita Terkini