Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Tenggara melalui PPK Air Minum dan Sanitasi Eka Agus Subiyantoro melakukan Penandatanganan Kontrak Swakelola Kegiatan Pamsimas Tahap II TA 2022 antara PPK Air Minum dan Sanitasi dengan Ketua Kelompok Masyarakat yang disaksikan oleh Kepala BPPW Sulawesi Tenggara I Wayan Krisna Wardana dan Kepala Satker Pelaksana Heber, Jumat (09/09/2022).


Lokasi Pamsimas terdiri dari 5 desa dari Kabupaten Konawe Selatan, 1 desa dari Kabupaten Konawe Utara dan 2 desa dari Kabupaten Bombana.

Dalam arahannya, I Wayan menyampaikan bahwa pelaksanaan kontrak ini dilakukan untuk memulai kegiatan Program Pamsimas yang ada di beberapa desa yang telah ditetapkan. Programnya berdasarkan Keputusan Menteri PUPR dengan harapan semua berjalan sesuai yang direncanakan, dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang ada.

“Dan diharapkan kegiatan ini selesai pada waktu yang telah ditetapkan, tidak ada temuan dan pungutan dalam bentuk apapun, sehingga hasilnya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat,” tutup Wayan. (yuyun-BPPW Sultra/ari)