Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kalimantan Selatan (BPPW Kalsel), Senin (29/06/2020) melakukan Monitoring dan Evaluasi Kegiatan Rehabilitasi dan Renovasi Sarana dan Prasarana Pendidikan Sekolah dan Madrasah TA 2020 yang pelaksanaan pekerjaannya akan berakhir dalam waktu dekat.


Kepala BPPW Kalsel Dardjat Widjunarso mengatakan, lokasi pekerjaan yang dikunjungi adalah SMPN 3 Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, SDN 1 Bagagap, MAN 2 Barito Kuala serta MTSN 1 Kota Banjarmasin dengan tetap menerapkan Protokol Pencegahan COVID-19 di lokasi pekerjaan konstruksi.

“Kegiatan sudah berjalan di angka 96,20% dari rencana 98,76% sehingga ada deviasi 2,56%. Kita juga sudah membuat catatan untuk evaluasi pekerjaan dan mengingat waktu pelaksanaan tersisa satu bulan kiranya ini menjadi perhatian bagi PPK PSPPOP,” terang Adjat.


Kasi Pelaksanaan BPPW Kalsel Ervin Delmisa yang mendampingi kunjungan tersebut mengatakan pelaksanaan pembangunan juga tetap menerapkan tertib penyelenggaraan bangunan gedung dengan IMB dan Sertifikat Laik Fungsi (SLF) Bangunan Gedung. (HRD KALSEL/ari)