Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 pada 17 Agustus 2019 mendatang, Balai Prasarana Permukiman Wilayah Papua Barat akan menggelar sejumlah kegiatan. Mulai dari kegitan bakti sosial hingga lomba antar pegawai balai, fasilitator lapangan program swakelola dan melibatkan ibu-ibu Paguyuban BPPW Papua Barat. lomba akan digelar mulai tanggal 6 hingga 16 Agustus 2019.


Mematangkan persiapannya, Bagian umum dan tatalaksana Balai Prasarana Permukiman Wilayah Papua Barat telah melaksanakan rapat dan sejumlah persiapan, terutama persiapan kegiatan baksos, lomba dan pembersihan lingkungan kantor BPPW Papua Barat.

Kepala Balai PPW Papua Barat, Marsudi.,ST.,SE.,MM melalui Kasub Bagian TU dan Tata Laksana, Arnold Idie mengatakan, selain untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 74, bakti sosial dan lomba yang digelar di lingkungan BPPW Papua Barat juga untuk meningkatkan hubungan tali silaturahmi antar pejabat dengan pegawai, sesame pegawai dan pegawai dengan para tenaga fasilitator padat karya di lingkungan BPPW Papua Barat.

“Untuk itu, lombanyapun kita peruntukan bagi seluruh pegawai, dengan melibatkan ibu-ibu paguyuban dan tenaga fasilitator di bidang ke ciptakaryaan,” ujar Idie.

Pembukaan lomba dijadwalkan akan dilaksanakan 6 Agustus 2019 dan akan dilanjutkan dengan lomba. Untuk bakti sosial akan dilaksanakan, Jumat 9 Agustus dengan jenis kegiatan pasar murah dan donor darah dengan melibatkan PMI Papua Barat dan Bulog Sub Divre Manokwari.

Sementara jenis lombanya, diantaranya, gawang mini putra dan putri, tenis meja putra dan putri, lomba gaplek, karaoke dan menari maumere dan Yospan. [BPPW-PB]

Share :