Randal Jambi mengadakan Pendampingan Pelatihan aplikasi Sistem Perencanaan dan Penganggaran (SIPPa) di gedung kantor Randal PIP Jambi Dinas PUPR Provinsi Jambi, Selasa (11/07/2017). Kegiatan pelatihan di ikuti seluruh kabupaten/kota Provinsi Jambi namun untuk hari ini peserta yang hadir dari Kabupaten Merangin.


PPK Randal PIP Provinsi Jambi Azna Legawaty memberikan arahan kepada peserta pelatihan SIPPa ini sehubungan dengan akan dimulainya siklus perencanaan program tahun 2019 dan dalam rangka pemanfaatan aplikasi SIPPa. Batas waktu pemasukan usulan kegiatan tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 31 Juli 2017 maka diharapkan kabupaten/kota dapat menugaskan petugas untuk mengikuti pelatihan SIPPa.

“Saya mengharapkan agar peserta yang mengikuti pelatihan aplikasi SIPPa ini dapat  serius dan sungguh-sungguh serta dapat menjalankan aplikasi SIPPa dengan baik sehingga kegiatan ke-Cipta Karya-an khususnya untuk perencanaan dan penganggaran dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan arahan dari Dirjen Cipta Karya ,“ harap Azna.

Azna juga menambahkan bahwa waktu yang disediakan oleh Randal PIP Jambi untuk pendampingan dalam pemakaian aplikasi ini akan dilaksanakan mulai tanggal 10 Juli hingga 21 Juli  nanti. (DM/Randal/Jambi/ari)