Dalam rangka memonitoring dan evaluasi kinerja, Satuan Kerja di lingkungan Direktorat Jenderal Cipta Karya tingkat provinsi, Subdit Pemantauan dan Evaluasi menggelar Focus Group Discussion (FGD) untuk melakukan pemantauan kinerja unit Satuan Kerja di lingkungan Direktorat Jenderal Cipta Karya Provinsi Banten, di Gedung PIP2B Provinsi Banten, Selasa (25/04/2017).


Tujuan dari FGD ini yaitu untuk menindaklanjuti dari telah disusunnya Pedoman Pemantauan Kinerja Satuan Kerja di lingkungan Direktorat Jenderal Cipta Karya pada program keterpaduan pembangunan infrastruktur permukiman.

Peserta undangan berasal dari Satker sektoral Provinsi di lingkungan Direktorat Jenderal Cipta Karya. Dalam acara ini seluruh Kepala Satuan Kerja dan PPK turut hadir, guna mengutarakan progres baik dari sumber daya manusia, progres kegiatan fisik, keuangan, lelang, output dan outcome.

PPK Perencanaan dan Pengendalian Provinsi Banten, Rudy HadiSuprapto berharap, acara ini dapat menjadi ajang guna memperbaiki kinerja pengelolaan kelembagaan dan juga pencapaian progres kegiataan di lingkungan Direktorat Jenderal Cipta Karya. (AFQ/EroRandalBanten/ari)