Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melalui PPK Perencanaan dan Pengendalian Program Infrastruktur Permukiman (Randal PIP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menyelenggarakan Rapat Awal Tahun di Pangkalpinang, Selasa(4/04/2017).


Acara dibuka oleh Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Bangka Belitung Noviar Ishak dan dihadiri oleh Kasubdit Keterpaduan Perencanaan dan Kemitraan Direktorat Keterpaduan Infrastruktur Permukiman yang diwakili oleh Kepala Seksi Fasilitasi Kemitraan Bernardi. 

Noviar menyampaikan tujuan dari kegiatan ini untuk melakukan sinkronisasi dan konsolidasi  program bidang Cipta karya, khususnya evaluasi hasil kegiatan TA 2016 serta sinkroniasi data baseline usulan 2018 dengan tujuan merumuskan program bidang Cipta Karya mengacu pada rencana spasial dan rencana sektoral dengan memperhatikan keterpaduan program dan mendukung konektivitas pembangunan wilayah strategis nasinal dan wilayah pembangunan strategis (WPS). 

Peserta dari kegiatan ini merupakan wakil dari 7 kabupaten/kota pelaksana kegiatan dari Satgas Dinas Pekerjaan Umum / Perumahan dan Permukiman Kabupaten/Kota, Satgas Bappeda/Bappeko dan instansi yang menanggani bidang Cipta Karya. (Pangkalpinang,  wotto/Randal Babel/ari)