Satuan Kerja Perencanaan dan Pengendalian Program Infrastruktur Permukiman Provinsi Sulawesi Tenggara menggelar Rapat Koordinasi Awal Tahun Bidang Cipta Karya Tahun Anggaran 2017, Rabu (22-23/03/2017), di Kendari.


Kegiatan tersebut di buka secara resmi oleh Kepala Dinas Cipta Karya, Bina Konstruksi dan Tata Ruang Provinsi Sultra, Pahri Yamsul serta di hadiri oleh PPK Randal 1 ( Wil.Sulawesi dan Sumatera)Kementerian PUPR, Tommy Permadhi sebagai narasumber  yang memberikan pemaparan tentang Kebijakan Perencanaan Program  dan Pengganggaran Bidang Cipta Karya. 

Pahri menjelaskan bahwa Rapat Awal Tahun Program Bidang Cipta Karya Prov. Sultra mengedepankan kesiapan usulan-usulan program  Satker lingkup bidang Cipta Karya di Provinsi Sulawesi Tenggara yang akan dibawa pada kegiatan Pra Konsultasi Regional (Konreg) wilayah Sulawesi di Menado, tanggal 29 Maret 2017 nanti. 

Kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 50 orang peserta yang terdiri dari unsur Dinas PU/Bappeda Kabupaten/Kota Provinsi Sultra serta unsur Satker sektor lingkup bidang Cipta Karya  Provinsi Sultra dan kegiatan ini dilaksanakan secara desk antara kabupaten/kota dengan Satker di lingkup Cipta Karya  Provinsi Sultra dengan sasaran output pemantapan usulan tahun 2018 dan melengkapi readness criteria.(randal sultra/ari)