Ditjen Cipta Karya mengadakanFocus Group Discussion (FGD) Strategi Komunikasi di Surabaya, Selasa (09/09/2014). Hal tersebut dalam rangka penyusunan strategi komunikasi Ditjen Cipta Karya yang dapat dipahami dan diimplementasikan bersama, diperlukan berbagai insight dan masukan untuk

<p style="text-align: justify;"><a href="http://ciptakarya.pu.go.id/binaprogram/wp-content/uploads/2014/09/FGD-jatim-bsr.jpg"></a></p> <p style="text-align: justify;">Ditjen Cipta Karya mengadakan<i>Focus Group Discussion</i> (FGD) Strategi Komunikasi di Surabaya, Selasa (09/09/2014). Hal tersebut dalam rangka penyusunan strategi komunikasi Ditjen Cipta Karya yang dapat dipahami dan diimplementasikan bersama, diperlukan berbagai insight dan masukan untuk memperkuat landasan penyusunan strategi.</p> <p style="text-align: justify;">Kasatker Perencanaan dan Pengendalian Program Infrastruktur Permukiman Jawa Timur Suyanto saat membuka acara FGD menyampaikan acara ini penting sebagai media untuk membangun komunikasi yang baik dan mendapatkan aspirasi dari berbagai pihak dalam menyusun strategi komunikasi Cipta Karya kedepannya.</p> <p style="text-align: justify;">Telah banyak hasil pembangunan yang dilakukan Ditjen Cipta karya dan bermanfaat bagi berbagai lapisan masyarakat seperti bidang air minum, sanitasi dan penanganan kumuh, tetapi banyak yang tidak tahu atau terinformasikan. Dengan menyusun strategi komunikasi ini diharapkan citra Cipta Karya dapat terangkat di masyarakat, jelas Suyanto.</p> <p style="text-align: justify;">FGD ini melibatkan pihak internal dan eksternal Ditjen Cipta Karya di Jawa Timur agar dapat menggambarkan informasi yang holistik. Dari pihak internal Hadir Kasatker Air Minum, Kasatker PPLP, Kasatker Randal, Kasatker PBL dan perwakilan Satker Bangkim sedangkan dari eksternal hadir beberapa media seperti Jawa Pos, Surya, Sindo dan beberapa media lainnya.</p> <p style="text-align: justify;">Suyanto menambahkan, dari hasil FGD akhirnya terpetakan berbagai gambaran aktivitas komunikasi, ragam hambatan, tantangan dan peluang terkait aktivitas komunikasi serta masukan atau saran dalam strategi komunikasi Cipta Karya kedepannya. (ekofebrianto/Randal Jatim/bns)</p>