229 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2018 Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ikuti unit job traning guna mengenal dan memahami tugas, fungsi dan pelaksanaan lanjutan CPNS selama satu tahun mengenai kegiatan di lingkungan Ditjen Cipta Karya, di Gedung Auditorium Kementerian PUPR pada Senin (06/05/2019).


Dirjen Cipta Karya Danis H. Sumadilaga berikan arahan kepada 229 CPNS untuk dapat berkomitmen selama masa orientasi dan mengikuti orientasi dengan disiplin. “Ikutilah orientasi ini dengan disiplin karena anda akan dinilai dari kedisiplinan, dan akan didalami hal-hal terkait substansi serta yang paling penting dalam orientasi selain substansi adalah juga dapat belajar disiplin, etika, dan integritas,” jelas Danis.

Dalam pembekalan tersebut Danis menjelaskan tentang beberapa kegiatan pembangunan infrastruktur permukiman yang dibangun oleh Ditjen Cipta Karya dan pentingnya infrastruktur permukiman yang dibangun bagi masyarakat. Lebih lanjut Danis mengatakan detail mengenai tugas dan fungsi Ditjen Cipta Karya akan dijelaskan oleh direktur terkait.

“Saya harapkan, bapak ibu dapat mengikuti orientasi dengan sebaik-baiknya dan jauhi hal-hal yang bersifat negatif, serta mudah-mudahan dari apa yang disampaikan oleh bapak dan ibu direktur ini dapat dimengerti dan pada saat orientasi bapak ibu juga akan merasakan on the job training sehingga harus siap ditempatkan di mana saja,” harap Danis. (kompuck)