Unit Kerja Perencanaan dan Pengendalian Program Infrastruktur Permukiman Provinsi Kalimantan Selatan melakukan kunjungan dalam kegiatan monitoring dan evaluasi bidang Cipta Karya di Dinas Bappeda Kabupaten Tanah Laut, Selasa (08/05/2018).


PPK Randal PIP Provinsi Kalimantan Selatan Irika Alundary mengatakan, dalam kunjungannya kali ini terkait kesiapan data dukung dan sosialisasi kegiatan tahun 2018 serta pemantapan persiapan pelaksanaan tahun 2019 bidang Cipta Karya.

“Pada bulan Maret lalu kami sudah melaksanakan desk Prakonreg Kementerian PUPR di Banjarmasin. Awalnya Provinsi Kalimantan Selatan mengajukan usulan yang paling banyak, tetapi seiring berjalannya waktu paket yang didapat untuk Provinsi Kalimantan Selatan hanya 62 paket. Dari hasil desk tersebut, untuk Kabupaten Tanah Laut di tahun 2019 tidak mendapatkan paket, harap di periksa kembali kelengkapan data-data pendukung dan kesiapan lahannya kenapa Kabupaten Tanah Laut tidak mendapatkan usulan pada tahun 2019,” tegas Irika.

Lanjut Irika, untuk foto progres kegiatan tahun 2017 Kabupaten Tanah Laut masih ada yang belum di input ke aplikasi e-monitoring. Diharapkan petugas yang menangani aplikasi emon segera mengupload foto-foto kegiatan yang masih kosong. (LS Randal Kalsel/ari)