Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Papua bersama unit kerja Randal dan Satker sektoral di lingkungan Ditjen Cipta Karya Provinsi Papua mengadakan Rapat Persiapan Pra Rakorwal dan Pra-Konreg di gedung PIP2B Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Papua, Rabu (14/02/2018).


Rapat ini dibuka oleh Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Provinsi Papua yang diwakili oleh Kepala Seksi Cipta Karya dan Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Papua Diana Anggraeni. Didalam sambutannya Diana menyampaikan maksud dari kegiatan ini bertujuan untuk membahas persiapan Rakorwal dan persiapan Pra-Konreg (Konsolidasi Penyiapan Data) yang meliputi isu strategis provinsi disesuaikan dengan kebijakan program bidang Cipta Karya, kawasan strategis program/kegiatan pengembangan kawasan Provinsi Papua, rencana capaian target 100-0-100 tahun 2015 – 2019, rencana  kegiatan tahun 2019 (termasuk dukungan wilayah pengembangan strategis), dan keterpaduan yang akan dikawal oleh unit Randal. 

Diana menambahkan agar seluruh pimpinan dan staf Satuan Kerja yang berada di lingkungan bidang Cipta Karya dapat meningkatkan kinerja dan dapat bekerja sama membangun infrastruktur untuk masyarakat yang ada di Provinsi Papua. 

Rapat ini dihadiri oleh Kasatker PBL, PPK Satker PBL, Kasatker PKP, PPK Randal, PPK Satker PKP, PPK Satker PPLP, KI Perencanaan dan KI GIS Randal Papua serta petugas e-Monitoring Provinsi Papua. (Fatimah/Qadri Papua/ari)