Unit Kerja Randal Provinsi Banten mengadakan Rapat Koordinasi dengan Pemerintah Daerah yaitu Biro Bina Infrastruktur Sumber Daya Alam (Bisda) Sekretariat Daerah Provinsi Banten dalam rangka pembahasan program kegiatan bidang Cipta Karya, serta usulan dan mekanisme kegiatan bidang Cipta Karya di Provinsi Banten, beberapa waktu lalu.


Kegiatan yang dilaksanakan di gedung PIP2B ini mengundang Kepala Satuan Kerja Penataan Bangunan dan Lingkungan (PBL), Kepala Satuan Kerja Pengembangan Kawasan Permukiman (PKP), Kepala Satuan Kerja Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum (PSPAM), Kepala Satuan Kerja Pengembangan Sistem Penyehatan Lingkungan Permukiman (PSPLP) Provinsi Banten.

Rapat tersebut merupakan bentuk komunikasi dan koordinasi antara Pemerintah Daerah dengan Pemerintah Pusat di bidang Cipta Karya, dan diharapkan dapat mewujudkan kerjasama yang baik dalam pembangunan infrastruktur permukiman di Provinsi Banten.

Pejabat Pembuat Komitmen Randal Provinsi Banten Rudy Hadisuprapto mengungkapkan rapat koordinasi antara Satuan Kerja di bidang Cipta Karya dengan Biro BISDA Sekretariat Daerah Provinsi Banten merupakan langkah awal untuk bisa berkolabrasi dan melangkah bersama dalam membangun infrastruktur di Provinsi Banten khususnya pembangunan di bidang Cipta Karya. (Afq/Ero/RandalBanten/ari)