Ditjen Cipta Karya melalui Satuan Kerja Perencanaan dan Pengendalian Program Infrastruktur Permukiman (Satker Randal PIP) Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan Rapat Monitoring Persiapan Pelaksanaan Kegiatan TA. 2018, di Samarinda, Selasa (07/02/2018).


Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Cipta Karya Provinsi Kalimantan Timur Rahmad Hidayat, dengan didampingi oleh para Kepala Seksi serta dihadiri oleh para Pejabat Pengelola Teknis Kegiatan (PPTK), Kepala Satuan Kerja, dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Bidang Cipta Karya Provinsi Kalimantan Timur.

Rahmat mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan guna membahas kesiapan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada Tahun Anggaran 2018 ini. "Kita akan segera mempersiapkan segala keperluan yang dibutuhkan dalam pelaksanaan kegiatan TA. 2018 ini, mulai dari persiapan proses lelang, administrasi dan lain-lain. Agar kegiatan di TA. 2018 ini bisa diselesaikan dengan tepat sesuai waktu yang telah ditentukan," tutur Rahmat.

PPK Randal PIP Provinsi Kalimantan Timur Mia Amalia mengungkapkan, secara umum untuk pelaksanaan kegiatan APBN dari keempat Satker sektor Ditjen Cipta Karya Provinsi Kalimantan Timur sampai pada tanggal 31 Januari 2018 masih belum ada realisasi untuk kegiatan fisik, karena masih dalam proses lelang. Adapun kegiatan yang sudah terkontrak yaitu kegiatan yang bersifat multiyears. (Umi/Randal-Kaltim/ari)