Dalam upaya memenuhi pelaporan kegiatan Tahun Anggaran 2017 pada sistem emonitoring Reguler dan emonitoring DAK oleh Satker PIP Kabupaten/Kota dan SKPD pelaksana kegiatan DAK Kabupaten/Kota, PPK Randal PIP Provinsi Jawa Tengah menggelar Inputing Data Pelaporan Emonitoring Reguler, Emonitoring DAK Air Minum, dan Emonitoring DAK Sanitasi, Jumat, (17/11/2017) di Salatiga.


Kegiatan tersebut dibuka oleh PPK Randal Jawa Tengah Indrarto Widyatmoko. Kegiatan ikuti oleh 75 peserta yang terdiri dari petugas e-Monitoring reguler, e- Monitoring DAK Air Minum, dan e- Monitoring DAK Sanitasi Provinsi Jawa Tengah. 

Indarto menjelaskan, tujuan dari diadakannya kegiatan ini guna untuk memfasilitasi dan mendampingi proses inputing data e-Monitoring reguler, e- Monitoring DAK air minum, dan e- Monitoring DAK sanitasi. Kegiatan ini juga membahas mengenai progres keuangan DAK air minum, progres fisik DAK air minum, pemantauan titik koordinat dan foto DAK air minum, progres keuangan DAK sanitasi, progres fisik DAK sanitasi dan pemantauan titik koordinat dan foto DAK sanitasi Provinsi Jawa Tengah. 

Indarto berharap dengan diadakannya kegiatan ini peserta dapat memenuhi progres kegiatan 100% pada awal bulan Desember Tahun 2017. (Ays_randaljateng/ari)