Dalam rangka kegiatan pembuatan dokumen RPIJM bidang Cipta Karya Kabupaten Bangka Selatan, Dinas Cipta Karya Kabupaten Bangka Selatan mengadakan rapat koordinasi dengan unit kerja Perencanaan dan Pengendalian Program Infrastruktur Permukiman (Randal PIP) Provinsi Bangka-Belitung, dan Bappeda di Bangka Selatan, beberapa waktu lalu.


Acara di buka oleh Kepala Bidang Cipta Karya Kabupaten Bangka Selatan Aria Sherly Listraini. Rapat yang membahas tentang konsep dokumen RPIJM Kabupaten Bangka Selatan, namun masih banyak kekurangan dan perlu diperbaiki. PPK Randal Babel Ahmad Irawan Kusuma menjelaskan, beberapa hal yang perlu diperbaiki dalam laporan tersebut, seperti nilai pengajuan dana, koreksi pembiayaan di matrik pembiayaan, penetapaan kawasan strategis dan juga melakukan klarifikasi kepada Satker sektoral  Provinsi Babel tentang rencana-rencana pembangunan bidang Cipta Karya.

Sherly menambahkan, Cipta Karya Kabupaten Bangka Selatan menyatakan banyaknya kekurangan dalam laporan pennyusunan RPIJM tersebut, dan meminta untuk segera memperbaiki dengan berkoordinasi dengan Bappeda Kabupaten Bangka Selatan. (Wotto/Randal Babel/ari)