Cipta Karya Suarakan Komitmen Bersama Untuk Pembangunan Berkelanjutan

Dirjen Cipta Karya yang diwakili oleh Setditjen Cipta Karya Rina Agustin Indriani menutup acara Pameran Hari Habitat dan Hari Kota Dunia 2017 sebagai bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Habitat Dunia dan Hari Kota Dunia Tahun 2017 di kampus PUPR, Selasa (07/11/2017).
Read More »


Kementerian PUPR Dorong Pemda Bangun Infrastruktur Perkotaan Berkelanjutan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) M. Basuki Hadimuljono yang diwakili Sekjen Kementerian PUPR Anita Firmanti membuka Pameran Hari Habitat dan Hari Kota Dunia 2017 sebagai bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Habitat dan Hari Kota Dunia Tahun 2017 di kampus PUPR, Senin (06/11/2017).
Read More »

PSPLP Kalimantan Selatan Galakan Kampanye Sanitasi

Direktorat Jenderal Cipta Karya melalui Satuan Kerja Pengembangan Sistem Penyehatan Lingkungan Permukiman (PSPLP) Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan lomba cuci tangan dan memilah sampah 3R (reuse,reduce,recycle) dalam rangka kampanye Bidang Penyehatan Lingkungan Permukiman di SDN Pulantan Kecamatan Awayan, Kabupaten Balangan, pada Rabu (1/11/2017).
Read More »

Menteri PUPR Ajak Generasi Muda Menata Perkotaan

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) turut merayakan Hari Habitat dan Hari Kota Dunia 2017 yang telah ditetapkan oleh Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB). Salah satunya adalah dengan menggelar acara Diskusi Panel tentang Kebijakan Hunian Layak dan Terjangkau di Ruang Pendopo Kementerian PUPR, Jakarta, Senin (30/10/2017).
Read More »

Rayakan Bulan Perkotaan Kementerian PUPR Gelar Pameran Foto

Bertepatan dengan Bulan Perkotaan atau dikenal dengan Urban October, yang ditandai dengan perayaan Hari Habitat Dunia pada setiap hari Senin Pertama bulan Oktober dan Hari Kota Dunia yang dirayakan setiap tanggal 31 Oktober, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar pameran foto yang bertema "Mewujudkan Kota yang Ramah Bagi Semua" di Taman Ayodya Jakarta Selatan, Sabtu (28/10/2017).
Read More »