Randal PIP Maluku Gelar Workshop Evaluasi Akhir Tahun

Dec 9 • Berita • 213 Views • No Comments

Satuan Kerja Perencanaan dan Pengendalian Program Infrastruktur Permukiman (Randal PIP) Provinsi Maluku melaksanakan Workshop Evaluasi Akhir Tahun TA 2016 di Ambon beberapa waktu lalu.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Maluku Ismail Usemahu mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk menyinkronkan dan mengkonsolidasikan hasil kerja Satker Randal PIP dengan para stakeholder diantaranya Satker sektoral Ditjen Cipta Karya,  Dinas PU, Bappeda, PDAM, dan BPS di 11 kabupaten/kota.

“Pengendalian dan evaluasi pencapaian target kinerja pembangunan ini merupakan langkah strategis agar pelaksanaan program dan kegiatan setiap Satuan Kerja dilaksanakan secara konsisten, terarah dan fokus sesuai dengan target yang telah ditentukan,” kata Ismail.

Ismail mengharapkan, dapat mengevaluasi capaian target-target pembanguan yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Cipta karya, juga untuk mendapatkan beberapa saran dan masukan dalam mencapai Gerakan 100-0-100.

“Selain itu, diharapkan kabupaten/kota pada kesempatan ini dapat menyampaikan permasalahan dan data yang dapat membantu dalam melakukan pengelolaan data untuk melakukan identifikasi penilaian outcome yang dirasakan kepada masyarakat dengan keterbatasan yang dimiliki oleh kabupaten/kota di Maluku,” tutup Ismail.(RRA/bns)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

« »